CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Senin, 15 September 2008

Berita KCB

JAKARTA - Setelah Ayat-Ayat Cinta (AAC), satu lagi novel Habiburrahman El Shirazy akan difilmkan, Ketika Cinta Bertasbih (KCB). Dicari pemeran yang saleh di film dan di luar film mulai Mei besok.Habiburrahman yang biasa disapa Kang Abik, menginginkan calon pemeran tokoh KCB benar-benar seorang pria yang saleh tak hanya di dalam film.
Melainkan juga di luar film. Hal itu didukung sutradara, Chaerul Umam."Kang Abik memberikan syarat, karakter orangnya harus saleh di luar dan dalam film. Bukan hanya saleh di dalam film saja. Saya mendukung keinginan itu," tutur Chaerul yang ditemui okezone di Perumahan Mampang, Cinere, Depok, belum lama ini.Pencarian pemeran utama tokoh bernama Azzam di film KCB akan dilakukan melalui audisi yang dimulai awal Mei besok. Sebagai juri adalah Neno Warisman, Dedi Petet kebagian menilik penampilan si calon, Slamet Rahardjo untuk akting, dan Habiburahman dari sisi agama. Setelah itu, tim produksi akan hunting ke Kairo pada 16 Mei."Syarat pemeran Azzam, karena dia mahasiswa Al-Azhar maka dia harus beribadah dengan baik, harus bisa baca Al-Quran dengan baik," tegas Chaerul.
Chaerul sangat fokus pada pembuatan film tersebut. Dia tak ingin setengah hati karena film itu diharapkan dapat berkisah lebih kental tentang keindahan Islam, seperti yang juga tertuang pada AAC."Saya minta doanya. Saya takut meleset dalam membuat film ini. Saya takut ada gangguan," katanya.(ang)

0 Beri Komentar Disini:

Ketika Cinta Bertasbih